Home » , » kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol

kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol



About Neyyuliszedtia
I really like ngeblog, nge-lirik lagu, lyrics liric lirik lagu terbaru Poems, Futsal and was learning how to make Good Blogger , My wife Neymas Endang Yulissetiawati and I live in Indonesia.

Anda sedang membaca artikel tentang kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol dan anda bisa menemukan artikel kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol ini dengan url http://liriklagu-kalian.blogspot.com/2010/06/kotak-mampir-cendrawasih-11-ketika.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol sumbernya.

Artikel [Lirik] Terkait




108 komentar to "kotak mampir cendrawasih 11 ketika jarang ol"

  • ini juga bingung nyari tempat comentnya
    hahahha
    maklum ya mas
    :D

  • Joss gandos gan.
    Ribet amat masuknya gan.tersesaaat...
    Tapi blognya keren gan keren...kayak yang punya blog

  • Tengkyu gan.
    Sukses selalu

  • Achen blog seingatku tdk gini gan.
    Pa ada perubahan ya..

  • Oh begitukah.
    I am so sorry jika gt sobatku.
    Met beraktifitas ya...

  • hadeh si mas,,,
    ribet saya ngasi komennya
    hehehhe
    bikin kayak yang dulu aja mas
    NB; sekedar saran

  • Om... Dija mau komen kok gak bisa ya??

  • Ruang kotak mampir, masuk aha! Bisa !

  • wah,,,syahrul gunawan nyanyi juga ya?
    baru tahu

  • Aku masih bingung dengan kotak komen ketike jarang onlen...

    Maaf

    salam human. hahaha
    sukses selalu

  • datang untuk menyapa sahabat yang dirindukan

  • apa kabar? lama gak muncul ya

  • datang menengok sahabat lagi

  • Untuk semuanya Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin!

  • Marhaban ya Ramadhan, Mohon maaf lahir dan batin!

  • Mampir nih...
    sebelum romadhon

    salam human. hahaha

  • Selamat menunaikan ibadah puasa!

  • salam human dan Selamat berpuasa
    hahaha

  • salam human dan selamat berpuasa
    sukses selalu

  • dimana sih letak komennya???

  • ga ada kotak komeng eh koment di artikelnya nya ya chen???

  • mampir baca nyanyian dan karir tasya

  • Wah kotak komen baru nih, sempet bingung juga ....

  • jadi bingung nyari teempat komen nih...

    untuk jumpa disini...gimana kabar sobat??

  • itu kolom submit ur articlenya keren bang... kira2 yg enak gmn mberdayagunakannya iia bang?! hmm...

  • Kita nyanyikan bersama!

  • Mampir lagi disini, liat liat syair lagunya.

  • Wuits.. Lama enggak mampir kesini, ternyata ganti rumahnya direnovasi njih? Ehm.. Belum terbiasa :D

  • Halo mas achen,,,
    kasi tahu dong, gimana cara ngasi komen dipostingan terbarunya si mas.
    saya nda ngerti,,,
    :(
    tolong balas di komen blog yulia ya klo ndak keberatan :D
    makasih

  • wah
    udah lama ndak nyanyi lagu itu :D

  • kok aku ga nemu tempat buat komen yaaa???hahahahahahahha.....

  • Lho.... semua komen tuh disini to..?
    Udah bolak-balik kesini tapi gak bisa komen dan langsung pulang.
    Ternyata nyelip disini... :)

  • Apa kabar mas Achen? Selamat berpuasa.

  • mampir teriak disini setelah baca surilang , malam mas Achen

  • numpang nongkrong di sini bang iia ;)

  • Mampir OOmm...

  • kok gag bisa dikomen postingannya?

  • Selamat Ulang Tahun yang ke 29 yaaa...
    berarti tahun depan 30 dong...

    yo wes lah, selamat ulang tahun aja
    semoga blognya kembali seperti dulu
    yang gampang komen dan gak bikin bingung

  • SELAMAT ULANG TAHUN YA OM ACHEN.....
    semoga blognya tambah rame...
    semoga tambah keren aja deh....

  • malam sobat... gimana kabarnya nih? maaf lama nggak mampir...

  • Aku suka ma lagu2 coklat dari awal sampai akhir...
    apalagi yang tanpa rasa.... aku bangedz.....

  • malam mas... kunjungan silaturahmi nih...

  • Sama seperti yang dibilang teman teman, hampir nyasar saya mau coment disini.
    Untung ketemu juga..

  • numpang baca2 pak...
    lam knal, slm silaturahim....

  • Mau tanya, kenapa kotak komentnya ngumpet begini pak ?
    Kok gak langsung disemat dibawah attikelnya.
    Salam saya.. .

  • mampir sini ajah,,mumupung belum nemu tempat komen,,hehe

  • Mampir lagi... Kok sekarang sukanya nulis lirik lagu berikut profil penyanyi/band-nya ya..?

  • aduh2 mau komen kok kotaknya di umpetin ya...
    :)

  • lagu rifnya thanks ya... :D

  • mampir lagi ahhhh,,,,disini,,,:)

  • Om...
    Dija mau ngerayain ulang tahun yang ke SETENGAH.
    nanti Om diundang juga...

    tunggu yaa

  • mampir dulu ah di blog sobat..dah lama ga berkunjung...sob..tukeran link yukzz....blog sobat dah dilinkkan yak..diblog saya.. http://julicavero.com
    trim's sob

  • lupa kalo kotak komennya disini

  • tempat komennya kok ngumpet disini sih..?

  • iya mau tw kenapa kota komennya diumpetin?

  • Selamat malam... mampir lagi. Salam utk Ney ya..? hehehe

  • saya juga bingung, mau komentar dimana..akhirnya saya klik-klik eh muncul jg deng

  • mampir lagi komen lagi

    salam human. hahaha
    kunjungi human lagi ya!

  • sob, ada parsel untukmu dari blog human

    salm human, hahaha
    berharap parselku laku

  • Halo bang achen, ndak mudik?

    salam human. hahaha

  • selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

  • Met lebaran sob, mohon maaf lahir dan batin.

  • Selamat Idul Fitri... mohon maaf lahir batin ya

  • Mohon maaf lahir dan batin!

  • assalamualaikum Om Achen...
    acaranya Dija hampir mau dimulai nih Om..
    syukuran ulang tahun yang ke setengah

    Om ikutan yaaa

    Om Buwel juga yaaaa

  • mohon maaf lahir dan bathin juga mas achen

  • salam human. hahaha
    maaf akhir akhir ini sibuk

  • hoi...hoi...jalan2 dulu

  • dietnya berhasil dong sampai kedodoran clana sgala

  • Lagi suka musik nich!

  • Assalamualalaikum mas..

  • kangen nih....

    salam human, hahaha

  • lama baru sempat mampir disini..
    ternyata tempat parkirnya ada disini.
    Mohon maaf sobat.

  • Halooo..., lama nih gak mampir. Maaf ya, emang lama aku gak bisa blogging & BW. Penyebabnya koneksi internet di rumah sedang trouble...

  • aQ JGA hampir tersesat heheee... Maaf bru smpat berkunjung.
    Thanks ngingatin lagi kembang petenya Iwan fals. Salam silaturrahiim :)

  • Haayyoooo... masih ingat aku gak...jgn2 dah lupa... yuk mampir ya Chen

  • halo pa kbarnya?

  • Fuih,,, akhirnya bsa komen jg. minta lriknya putih band dunk. yg hits pertma album prtama (jdulnya lupa)...

  • Demi Waktu...
    pmlihan katanya crdas..
    salam mas..

  • waduh, aku sempat bingung dimana ninggalin jejaknya.

  • waduh, sempat bingung buat ninggalin jejak. hehehe

  • bersamamu,lagu yang bagus enak dinikmati

  • mampir bang acvhen

    salam human hahaha

  • Lagunya woo!

  • Selama masih ada tempat, kuselalu mengunjungi dan bersenandung dengan lagu pilihanmu!

  • Apa jadinya hati yang terbagi
    Diseparuh perjalananku
    Rusaklah sudah cinta putih ini
    Keinginan tiada sejalan dengan kenyataan hidup

    Betapa ku pasrahkan hatiku
    B'tapa aku mencintaimu
    Tapi apa yang kau beri untukku
    Kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku


    Reff :: Khianati...
    Sebisa dirimu mengkhianati
    Karena kupastikan kelak kau mohon aku
    Untuk kembali padamu lagi ..

    Betapa ku pasrahkan hatiku
    B'tapa aku mencintaimu
    Tapi apa yang kau beri untukku
    Kau tukar semua dengan luka dan kesakitanku

    Back to Reff

    Khianati...
    Sebisa dirimu mengkhianati
    Karena kupastikan kelak kau ,
    pinta aku ,mohon aku . ingin aku ..
    Untuk kembali padamu lagi ..

    khianati aku 2x

  • Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
    Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
    Embun pagi katakan padanya
    Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

    Tahukah engkau wahai langit
    Aku ingin bertemu membelai wajahnya
    Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
    Hanya untuk dirinya
    Lagu rindu ini kuciptakan
    Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
    Walau hanya nada sederhana
    Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

  • Pria bernama asli Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan ini dikenal dengan nama tenar Marcell Siahaan atau Marcell. Marcell menekuni karir sebagai penyanyi dan juga akting. Pria kelahiran Bandung 21 September 1977 ini memulai kiprahnya di panggung musik lewat kursus drum di Purwacaraka Music School, Bandung. Dan beberapa bulan setelah itu dia membentuk band baru, Puppen.

    Tahun 1998, Marcell memutuskan keluar dari Puppen karena karena merasa kurang membuatnya berkembang. Setelah itu, Tahun 2002, Marcell mulai dikenal publik sejak berduet dengan Shanty di lagu Hanya Memuji yang diambil dari single album pertama Shanty.

    Marcell menikah dengan personil RSD dan penulis novel kondang Dewi Lestari atau biasa dikenal dengan nama tenar Dee pada 12 September 2003 dan dikaruniai seorang putra bernama Keenam Sidharta yang kini genap berusia 3 tahun. Pada Juli 2008, Dee dan Marcell memberikan kejutan pada dunia entertainment tanah air dengan berita perceraian mereka. Dee mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Bandung. Pasangan ini mengakui kalau sebenarnya keputusan berpisah ini sudah mereka pertimbangkan selama dua tahun sebelum pengajuan gugatan. Akhirnya, September 2008 pasangan ini resmi bercerai.

    Sepanjang karir musiknya, Marcell telah menelurkan tiga album. Album pertamanya self-titled album MARCELL diluncurkan di tahun 2003 dengan dua single hits Semusim dan Firasat. Di tahun 2004 dia kembali meluncurkan album repackage dengan menambahkan dua lagu Ku Tak Mendua dan Mendendam. Tahun 2006, Marcell kembali mengeluarkan album keduanya berjudul DENGANMU. Tahun 2008 ini Marcell tengah mempersiapkan album baru.

    Tak lama setelah bercerai dengan dengan Dee, Marcell pun telah menggandeng perempuan cantik, Rima Melati Shila Adam atau lebih dikenal dengan panggilan Rima. Rima sendiri adalah artis sinetron dari Singapura dan Malaysia.

    Akhirnya Marcell menyusul langkah Dee untuk mengakhiri status dudanya, dengan menikahi kekasihnya, Rima pada 28 Januari 2009 di Tepak Sireh Restaurant, Singapura.

  • di dalam hati ini hanya satu nama
    yang ada di tulus hati ku ingini
    kesetiaan yang indah takkan tertandingi
    hanyalah dirimu satu peri cintaku

    benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
    huuuuuu

    aku untuk kamu, kamu untuk aku
    namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    tuhan memang satu, kita yang tak sama
    haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

    benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
    huuuuuu

    aku untuk kamu, kamu untuk aku
    namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
    tuhan memang satu, kita yang tak sama
    haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

    bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
    tuk menjaganya sepenuh jiwa oooh

    (aku untuk kamu, kamu untuk aku
    namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

    tuhan memang satu, kita yang tak sama
    haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

    (aku untuk kamu, kamu untuk aku
    namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)

    tuhan memang satu, kita yang tak sama
    haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi

  • Adu...Du...Du...Du..Hay...(2x)

    Adu Du..Du..Du Betapa Galau Hatiku
    Jikala Lama Ku Tak Jumpa Denganmu
    Adu Hay...Hay...Sungguh Nikmat Bersamamu
    Selayaknya Insan Ketagihan Candu


    Adu...Du...Du...Du..Hay...(2x)

    Reff :

    Senyumanmu Kerlinganmu
    Bagai Candu Asmara Merasuk
    Nadiku .(Nadiku...).Ooo...Ooo

    Belaianmu Kecupanmu
    Bagai Candu Asmara Menusuk
    Jantungku...Ooo...Ooo

    Adu Du..Du..Duh Betapa Galau Hatiku
    Jikala Lama Ku Tak Jumpa Denganmu

    Adu Hay...Hay...Sungguh Nikmat Bersamamu
    Selayaknya Insan Ketagihan Candu

    Back To Reff ....................

  • inilah aku apa adanya
    Yang ingin membuatmu bahagia
    Maafkan bila ku tak sempurna
    Sesempurna cintaku padamu

    Ini cintaku apa adanya
    Yang ingin selalu di sampingmu
    Ku tahu semua tiada yang sempurna
    Di bawah kolong langit ini

    Jalan kita masih panjang
    Ku ingin kau selalu di sini

    Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
    Dan dunia menjadi saksinya
    Untuk apa kita membuang-buang waktu
    Dengan kata kata perpisahan

    Demi cinta kita aku akan menjaga
    Cinta kita yang t'lah kita bina
    Walau hari terus berganti hari lagi
    Cinta kita abadi selamanya

    Jalan kita masih panjang
    Ku ingin kau selalu di sini

    Biar cinta kita tumbuh harum mewangi
    Dan dunia menjadi saksinya
    Untuk apa kita membuang-buang waktu
    Dengan kata kata perpisahan

    Demi cinta kita aku akan menjaga
    Cinta kita yang t'lah kita bina
    Walau hari terus berganti hari lagi
    Cinta kita abadi selamanya

  • Intro
    C G7 C C7 F G7 C C7

    F G7 C
    Dewi murni berkembenkan sutra ungu
    G7
    Melambai meriak rasa
    D7
    Semerbak memenuhi
    G7
    Angkasa beralih biru

    F
    Dibaliknya……awan
    G7 C
    Membayang pelangi beraneka warna
    G7
    Menantikan sang dewi murni
    C C7 F
    Turun bermandi di telaga dewa

    F G7 C
    Kuntum bunga semua
    C7 F G7 C
    Serentak mekar menyebar wangi
    G7
    Untuk menyambut dewi murni
    C C7 F
    Bertitik pelangi turut mandi

  • aku yang pernah
    engkau kuatkan
    aku yang pernah
    kau bangkitkan
    aku yang pernah
    kau beri rasa
    saat ku terjaga hingga ku terlelap nanti
    selama itu aku akan selalu mengingatmu

    reff:
    kapan lagi kutulis untukmu
    tulisan tulisan indahku yang dulu
    warna warnai dunia
    puisi terindahku hanya untuk mu
    mungkinkah kaukan kembali lagi
    menemaniku menulis lagi
    kita arungi bersama
    puisi terindahku hanya untukmu

    kembali ke reff.

  • Selamat malam mas... mampir lagi nih setelah sekian lama. :)

  • salam dan salam human lagi

    salam human. hahaha

  • Hanging out behind the club on the weekends
    Acting stupid, getting drunk with my best friends
    I couldn’t wait for the summer and the Warped Tour
    I remember it’s the first time that i saw her…there

    She’s getting kicked out of school cause she’s failing
    I’m kinda nervous, cause I think all her friends hate me
    She’s the one, she’ll always be there
    She took my hand and that made it I swear

    (*)
    Because I fell in love with the girl at the rock show
    She said ‘what’ and I told her that I didn’t know
    She’s so cool, gonna sneak in through her window
    Everything’s better when she’s around
    I can’t wait til her parents go out of town
    I fell in love with the girl at the rock show

    When we said we were gonna move to Vegas
    I remember the look her mother gave us
    17 without a purpose or direction
    We don’t owe anyone a fuckin explatation

    (*)

    Black and white picture of her on my wall
    I waited for her call, she always kept me waiting
    And if I ever got another chance I’d still ask her to dance
    Because she kept me waiting

    (*)

    with the girl at the rock show
    with the girl at the rock show
    (I’ll never forget tonight)
    with the girl at the rock show……

  • http://cendrawasih11.blogspot.com/2010/10/lirik-lagu-rock-rock-show-blink-182.html

    Aku adalah perempuan yang
    Haus kasih sayang
    Tapi tak berarti ku mau
    Untuk kau sakiti

    Bukan ini kali pertama
    Kau permainkan cintaku
    Kau bilang hanya sayang aku
    Tapi pacarmu seribu

    Aku tak butuh dirimu
    Pergi jauh kau dariku
    Pastikan ada cinta bagiku
    Yang mau mengerti aku

    Inilah saat bagiku
    Membalas perlakuanmu
    Jera hatiku kau tipu
    Ingin ku beri kau tinju

    Bukan ini kali pertama
    Ku temukan surat cintamu
    Kau bilang hanya sayang aku
    Tapi pacarmu seribu

    Aku adalah perempuan yang

  • Lirik Lagu Pelangi Dan Matahari
    Artist : Bip

    Padang hijau di balik gunung yang tinggi
    Berhiaskan pelangi setelah hujan pergi
    Ku terdampar di tempat seindah ini
    Seperti hati sedang, sedang jatuh cinta

    Reff:

    Ku bahagia merasakannya
    Andaikan aku bisa di sini selamanya
    'tuk menikmatinya

    Sungai mengalir sebebas aku berpikir
    Hembusan angin dingin membawa aku berlari
    Mensyukuri semua yang telah kau beri
    Hati yang rapuh ini kau kuatkan lagi

    Back to Reff: 2x

    Selamanya di sini, selamanya di sini 8x

    Back to Reff: 2x

    Selamanya di sini, selamanya...
    Aku bahagia, aku bahagia...

  • We all came out to Montreux
    On the Lake Geneva shoreline
    To make records with a mobile
    We didn't have much time

    Frank Zappa and the Mothers
    Were at the best place around
    But some stupid with a flare gun
    Burned the place to the ground

    Smoke on the water, a fire in the sky
    Smoke on the water

    They burned down the gambling house
    It died with an awful sound
    Funky Claude was running in and out
    Pulling kids out of ground

    When it all was over
    We had to find another place
    Swiss time was running on
    It seemed that we would lose the race

    Smoke on the water, a fire in the sky
    Smoke on the water

    Smoke on the water, a fire in the sky
    Smoke on the water.

  • When the night wind softly blows through my open window
    Then I start to remember the girl that brought me joy
    Now the night wind softly blows sadness to tomorrow
    Bringing tears to eyes so tired
    Eyes I thought could cry no more

    If the day would only come
    Then you might just appear
    even though you'd soon be gone
    When I reached out my hand

    If I could see you
    If only I could see you
    To see if you are laughing or crying
    When the night winds softly blow

    In my dark and whispering room
    Memories still bring me a numbness to my feelings
    Take my hand and brush my brow
    In the warm and fevered dark
    Heart is madly beating
    My crazy thoughts are burning
    When the night winds softly blow

    If the day would only come
    Then you might just appear
    even though you'd soon be gone
    When I reached out my hand

    If I could see you
    If only I could see you
    To see if you are laughing or crying
    When the night winds softly blow

    If the day would only come
    Then you might just appear
    even though you'd soon be gone
    When I reached out my hand

    If I could see you
    If only I could see you
    To see if you are laughing or crying
    When the night winds softly blow

  • I'm so happy. Cause today I found my friends.
    They're in my head. I'm so ugly. But that's ok.
    'Cause so are you. We've broke our mirrors.
    Sunday morning. Is everyday for all I care.
    And I'm not scared. Light my candles. In a daze cause I've found god.

    Yeah yeah yeah yeah.....

    I'm so lonely. And that's ok. (alt: 'cause today )
    I shaved my head. And I'm not sad, and just maybe
    I'm to blame for all I've heard. And I'm not sure.
    I'm so excited. I can't wait to meet you there.
    And I don't care. I'm so horny. But that's ok. My will is good.

    Yeah yeah yeah yeah yeah.....

    (Chorus)
    I like it. I'm not gonna crack.
    I miss you. I'm not gonna crack.
    I love you.I'm not gonna crack.
    I killed you. I'm not gonna crack. (x2)

    I'm so happy. Cause today I found my friends.
    They're in my head. I'm so ugly. But that's ok.
    'Cause so are you. We've broke our mirrors.
    Sunday morning. Is everyday for all I care.
    And I'm not scared. Light my candles.
    In a daze cause I've found god.

    Yeah yeah yeah yeah.....
    (Chorus)..

  • selamat bernyanyi, selamat bermalam minggu

  • sekarang kotak mampirpun penuh lirik. keren

    salam human. hahaha

  • Izin masuk di kotak mampir nih, tinggalin salam blogger dan ucapkan sukses selalu

  • lagu keroncong ini kesukaan inyong

  • salam kenal gan dari lirik video... kakakakak

  • Super website with a great sharing and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bola Resmi

    Bandar bola

    Agen Bola Terpercaya

    Agen Bola Terbesar

    Agen Bola online

    Judi bola

    Berita Bola

    Agen Sbobet

    Agen Ibcbet

Poskan Komentar

frends

Arsip Lirik

Kategori

Blog Lirik