Home » » LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU

LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU

LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU

terakhir kau
melihatku
kemarin kau
menatapku
berdua kau
dengannya
oh berjalan di
boulevard kota
kemarin kau
berjumpa ku
kemarin kau pergoki
ku
dengannya oh
bercumbu
bermesraan di
hadapanmu
mengejutkan, kau
melihatku
ku membunuhmu
aku menduakanmu
dibelakangmu
selama ini
aku pecundangi
kamu dihadapannya
saat itu
awalnya ku selali
mengapa oh terjadi
begitu cepat
begitu mudahnya
dan akhirnya ku
sadari
dirimu dan diriku
tak pernah kan
bersatu
oh bahagia
selamanya
mengejutkan, kau
mengingatku
ku menusukmu
aku menduakanmu
dibelakangmu
selama ini
aku pecundangi
kamu dihadapannya
saat itu
oo..
seperti tak pernah
henti
aku menyakitimu
kasih
seperti tak pernah
usai
aku melukaimu
oo..
aku menduakanmu
dibelakangmu
selama ini
aku pecundangi
kamu dihadapannya
saat itu
aku menghianati
kamu membohongi
kamu
aku pecundangi
kamu dihadapannya
saat itu
cucu curu.. 6x
Lirik Lagu Indonesia | Lirik Lagu Barat | Lirik Lagu Dunia KINETIK Cerita Seru ABG

About Neyyuliszedtia
I really like ngeblog, nge-lirik lagu, lyrics liric lirik lagu terbaru Poems, Futsal and was learning how to make Good Blogger , My wife Neymas Endang Yulissetiawati and I live in Indonesia.

Anda sedang membaca artikel tentang LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU dan anda bisa menemukan artikel LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU ini dengan url http://liriklagu-kalian.blogspot.com/2012/01/lirik-lagu-terbaru-kinetik-pecundangi.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU sumbernya.

Artikel [Lirik] Terkait




4 komentar to "LIRIK LAGU TERBARU KINETIK PECUNDANGI KAMU"

Poskan Komentar

frends

Arsip Lirik

Kategori

Blog Lirik