Home » , , » AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU

AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU

DMASIV AKU DAN KAMU HANYA TUHAN YANG TAHU LIRIK LAGU KALIAN NYAMAN VIDEO MP3 DOWNLOAD TERBARU
AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU Lirik Lagu D’Masiv
– Aku Dan Kamu
(Tuhan Yang Tahu)

ku sadari ku salah
melakukan ini

ku cintai dirimu
seegois ini

kau tak sendiri lagi,

aku tak peduli

hatiku tlah terlanjur
jatuh padamu

mungkin aku
berdosa, masuk di
hidupmu

biar menjadi harapan
dalam hatiku

karena ku yakin ini
jalan kita

takdir pertemukan
kita untuk bisa
bersama

ku sadari ku salah
melakukan ini

tapi mengapa aku
tak pernah sadar

mungkin aku
berdosa masuk di
hidupmu

karena ini saat
perasaan, tak
seorang pun
mengerti

hanya aku dan kamu

dan Tuhan yang tahu

karena ku yakin ini
jalan kita

takdir pertemukan
kita untuk bisa
bersama

karena ini saat
perasaan, tak
seorang pun
mengerti

hanya aku dan kamu

dan Tuhan yang tahu

Tuhan yang tahu


@
Sumber:googling
-Lirik Lagu TERBARU

About Neyyuliszedtia
I really like ngeblog, nge-lirik lagu, lyrics liric lirik lagu terbaru Poems, Futsal and was learning how to make Good Blogger , My wife Neymas Endang Yulissetiawati and I live in Indonesia.

Anda sedang membaca artikel tentang AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU dan anda bisa menemukan artikel AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU ini dengan url http://liriklagu-kalian.blogspot.com/2012/03/aku-dan-kamu-tuhan-yang-tahu-dmasiv.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU sumbernya.

Artikel [Lirik] Terkait




4 komentar to "AKU DAN KAMU (TUHAN YANG TAHU) - D'MASIV LIRIK LAGU TERBARU"

Poskan Komentar

frends

Arsip Lirik

Kategori

Blog Lirik